Monday, January 02, 2006

TAHUN BARU DI TENGAH KELUARGA CERIA


Jadi keingetin setelah baca blog nya Rizky Amalia (hmm siapa tuh???), gw udah niat nulis taun baruan kemaren yang bikin gw seneeeeennggg... bahagiaaaaaa... serasa bareng keluarga sendiri (secara acara keluarga oom tante dan sepupu2 yang laen ke long horn aja gituh... garing dan tidak bisa merokok pula... huehehehehe). Masa sih gw yang lebih lama di SKY FM ga menuliskan kesan-kesan tahun barunya, kalah sama Rizky Amalia (eeh eeh kok kayak pernah denger namanya ya??) yang notabene baru 2 taunan taun baruan di SKY. Ahahahahaha....

Tadinya udah males banget terjebak di SKY FM, pengen pelesir di malem taun baru atau berhening-hening ria sok-sok berkontemplasi tentang hidup dan kehidupan (ahahahaha... bentar lagi gw bikin puisi nih...). Ternyata nasib berkata lain. Gw masih harus menjalani new years eve ke-4 (baca: KE EMPAT!!!) di jalan diponegoro 21. Siaran 9-12 malem. Udah sugesti dengan suasana yang yaaaa palingan so so lah... Tapi sekali lagi kami membuktikan bahwa kami adalaaaaaahhh : KELUARGAAAAA.... Kompakan patungan beli makanan, masak, trus menyajikannya di tengah-tengah para naga kelaparan di SKY FM. Dengan ekstra teman-teman yang setia dan pantang menyerah mengabadikan momen-momen hina di beberapa kamera digital. OOO MY GOD... That night was awsome!!! Hangat, ceria dan solid!!! Ga akan pernah menyesal seumur hidup menutup tahun 2005. Hmmm manis banget berada di antara orang-orang yang merasa saling memiliki. Meski masih ada juga rasa bersalah tidak melewatkan waktu setahun sekali ini dengan keluarga (beneran) tercinta. Tapi setidaknya gw baru saja diyakinkan bahwa gw akan selalu punya keluarga tambahan yang juga selalu bertambah anggotanya. Layaknya keluarga besar yang punya tambahan besan, mantu, mertua, cucu, buyut dan seterusnya, begitulah keluarga besar SKY FM sekarang dan (mudah-mudahan) selanjutnya.

Nyanyi-nyanyi bareng di ruang siaran sambil nonton konser The Cardigans menjelang 00:00. Foto-foto norak dengan password mesum di tengah jalan. Pindah-pindah tempat dan gonta-ganti pose sebagai banci tampil sejati. Semua melebur, senang, riang... Butuh tidur tapi masih juga digangguin pria-pria penasaran untuk memuaskan nafsu jahil mereka. Bergelimpangan di ruang MUSDI yang berubah jadi barak dadakan, selimutan sambil curhat ga jelas (ga jelas siapa dan apa yang dicurhatin, soalnya pake bahasa si ini yang gitu tea waktu itu, sekarang udah jadi begini lhoooo... ahahahahaha yang ga ngerti berasa dikucilkan... hihihi....). Akhirnya tidur cukup dua jam (ditambah igauan pula katanya... haduuuhhh maluuuu...) untuk kemudian kembali sok-sok ceria segar bugar terhitung jam 6 pagi tanggal 01 Januari 2006.

I CAN'T ASK FOR MORE. I HAD IT ALL TO END 2005 AND TO START 2006. LOVE YOU GUYS...
SAY : BAHAYA OGEEEEEEEE......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home