Friday, December 23, 2005

KEBAIKAN ITU BERPUTAR

Pernah dengar cerita tentang kebaikan yang berputar? Hmm saya percaya sekali cerita itu. Apalagi sekarang. Kebaikan yang saya ngga tau benar atau salah, sempat saya berikan pada beberapa orang di ujung tanduk. Entah benar atau salah, karena tidak selamanya yang baik itu adalah benar. Tapi saya percaya, setidaknya perubahan yang kemudian terjadi pada seseorang sedikit banyak adalah juga berkat kebaikan yang sempat saya berikan secara tak langsung, malah mungkin secara tak dapat dimengerti. Ya ya ya... Saya percaya kebaikan itu sedang berputar, menghampiri beberapa orang, diteruskan oleh lebih banyak lagi orang, sampai akhirnya saya pun bisa merasakan sebuah kebaikan dari orang lain seperti sekarang. Meski bukan dari orang yang sama, tapi terbukti, kebaikan telah menjalani lingkarannya. Genap. Dan masih akan terus berputar.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home