Monday, December 05, 2005

BENCI AKU...

Waduh waduh... Siklus hidup macam apa ini... Setelah kena sindrom membingungkan tentang komitmen, how long will it last, where does it gonna end, will i forgive and forget and bla bla bla... Sekarang gw jadi pemalas beraaaaattt... Duh apa yang salah? Dua taun kemaren gw sangat-sangat-sangat-sangaaaaaatttttt bisa mengontrol hidup gw. Bisa nempatin prioritas, bisa get rid of everything yang mengganggu kewajiban gw. Bangun jam 5 pagi, istirahat 4 jam sehari (kalo ga lagi insomnia), but everything's soooo fine. Enakeun, aman terkendali. Sekarang mah yo oloooo bangun aja siang terus!!

Nampaknya emang gw sama aja dengan orang lain yang bisa juga bosen dengan rutinitas, bosen dengan tuntutan dan pengen berontak. Salah satu caranya ya dengan sok-sok cuek bangun siang kayak ga ada kewajiban, huehehehe... Sebenernya ga sempet kepikiran bahwa gw udah terjebak dalam rutinitas yang harus di break through sih sebenernya. Disini yang berperan alam bawah sadar gw kali ya. Disitu udah menggelegak duluan kepengen untuk keluar sebentar dari koridor "SI VINKA" dan jadi seseorang yang lain. Pelariannya bisa macem-macem, seolah-olah butuh cuti lah, pengen duit banyak lah, pengen konsentrasi dengan hidup gw sendiri lah, atau malah ketemu orang baru... Padahal the exact underline is just i feel soooooo bored of my life....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home