Friday, September 03, 2004

Rumput Tetangga

Wadoooh... makin gede makin banyak aja ya yang harus dihadapi. Emang hukum alam kali. Baru aja umur segini udah suka rada capek, apalagi nyokap yang udah setua itu... ck...ck...ck... Hebat ya orang-orang tua itu. Appreciation may come from such a little thing, yang seringkali dianggap remeh. Sebenernya gampang aja ya, buat cari inspirasi atau motivasi atau apapun namanya. Ngga usah baca biografinya Mahatma Gandhi atau Che Guevara yang emang rada susah dicari koneksitasnya sama kultur kita. Liat aja bokap nyokap kakek nenek adik kakak temen pacar... waaahhh segudang yang bisa didapet.

Jadi gini... makin banyak kenyataan kalo manusia itu udah dari sononya ga puas sama apa yang udah didapet. Selalu pengen lebih. Ngebayangin kalo dua taun lalu dengan income yang segini udah bisa beli barang elektronik tiap bulan kali... Nah sekarang... Wadooh meni susah mau beli sepatu aja. Makanya lama-lama jadi kepikiran juga, untuk jadi settle, bukan cukup banyakkah jumlahnya, tapi cukupkah banyak jumlahnya. Hueheheheh permainan kata!!

Ketidakpuasan bisa jadi motor penggerak yang efektif buat seseorang terus melaju dan maju. Tapi kadang-kadang bisa juga jadi indikator keegoisan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home